CONTOH KATA PENGANTAR MAKALAH TAUHIDULLAH

KATA PENGANTAR



Puji dan syukur marilah kita panjatkan kehadirat Allah SWT karena berkat rahmat dan hidayh-Nyalah kami dapat menyelesaikan penulisan makalah ini. Tidak lupa shalawat serta salam semoga selalu dilimpahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW.
Penulisan makalah ini bertujuan agar kita mampu mengamalkan Tauhidullah atau menghayatinya kehadiran Allah, menjalankan misinya, mengimplementasikannya dalam berbagai segi kehidupan dan mengetahui implikasinya.
Penulis juga ingin mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu dalam penulisan makalah ini, baik secara langsung maupun tidak langsung, baik berupa bantuan moril maupun materil.
Penulis sadar bahwa dalam penulisan maupun penyusunan makalah ini, masih jauh dari sempurna, karena masih banyak kekurangan dan kesalahan baik dalam penulisannya maupun penyusunannya. Untuk itu penulis sangat kesempurnaan penyusunan dan penulisan makalah kami.
Akhirnya, penulis mengharapkan agar makalah ini dapat memberikan manfaat bagi penulis khususnya, bagi para pembaca umumnya.



Tasikmalaya,    Desember 2014



Penulis
0 Komentar untuk " CONTOH KATA PENGANTAR MAKALAH TAUHIDULLAH "

Back To Top