CONTOH TEKNIK-TEKNIK MEMAHAMI PERKEMBANGAN SISWA (TEKNIK NON TES 1: OBSERVASI, WAWANCARA, ANGKET) BAB I BAGIAN 2



B.     Rumusan Masalah
1.      Apa yang dimaksud dengan teknik non-tes?
2.      Apa yang dimaksud dengan observasi?
3.      Apa yang dimaksud dengan wawancara?
4.      Apa yang dimaksud dengan angket?

C.    Tujuan
1.      Untuk mengetahui apa yang dimaksud dengan teknik non tes.
2.      Untuk mengetahui apa yang dimaksud dengan observasi.
3.      Untuk mengetahui apa yang dimaksud dengan wawancara.
4.      Untuk mengetahui apa yang dimaksud dengan angket.

D.    Manfaat Penulisan
1.      Manfaat Teoritis
Makalah ini diharapkan dapat bermanfaat sebagai bahan studi perbandingan dalam upaya pembuatan makalah atau penelitian selanjutnya yang dianggap relevan, terutama terkait masalah teknik non tes dalam bimbingan dan konseling.
2.      Manfaat Praktis
Makalah ini diharapkan dapat menambah referensi dalam khazanah pengetahuan tentang teknik nontes dalam bimbingan dan konseling bagi penulis khususnya dan pembaca pada umumnya.

0 Komentar untuk " CONTOH TEKNIK-TEKNIK MEMAHAMI PERKEMBANGAN SISWA (TEKNIK NON TES 1: OBSERVASI, WAWANCARA, ANGKET) BAB I BAGIAN 2 "

Back To Top